google

Pagerank

Pages

Blogroll

Temukan Cinta Anda

By Bim

Rabu, 20 Mei 2015

haloo bro ketemu lagi bareng ane bim blogger di Bubblelinkz :v.
malam ini gue akan membahas tentang cinta, iya cinta lagi bro, biar kita semua terbawa cinta bro cinta dan cinta, jangan bosan membaca ya bro.

cinta adalah sebuah anugrah yang bisa merubah seseorang 180% dari sifat aslinya



Bila anda tak mencintai pekerjaan anda, maka cintailah orang-orang yang bekerja di sana. Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu. Dan, pekerjaan pun jadi menggembirakan, ini sangat sederhana dan mungkin sering di lupan oleh sebagian besar dari kita, Bila anda tak bisa mencintai rekan-rekan kerja anda. maka cintailah suasana dan gedung kantor anda. Ini mendorong anda untuk bergairah berangkat kerja dan melakukan tugas tugas dengan lebih baik lagi Bila toh anda juga tidak bisa melakukannya, cintai setiap pengalaman pulang pergi dari dan ke tempat kerja anda. Perjalanan yang menyenangkan menjadikan tujuan tampak menyenangkan juga.Namun, bila anda tak menemukan kesenangan di sana, maka cintai apa pun yang bisa anda cintai dari kerja anda: kaya temen cewek kantor yang seksi, bos anda yang galak, atau gumpalan awan dari balik jendela(kesukaan gue kalo di kampus).

Apa saja. Bila anda tak menemukan yang bisa anda cintai dari pekerjaan anda, maka mengapa anda ada di situ? Tak ada alasan bagi anda untuk tetap bertahan. Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu bekerjalah di sana. Hidup hanya sekali. Tak ada yang lebih indah selain melakukan dengan rasa cinta yang tulus.
ulasan di atas  mungkin hanya contoh kecil di kehidupan nyata, hehehe tapi percaya lah bro mungkin konsep ini bisa di aplikasikan di setiap keadaan di mana anda merasa tidak nyaman saat kondisi tertentu.
jadi konsep nya bro,
mulai lah mencintai hal hal kecil atau apapun agar anda merasa nyaman.
  heheh sekian dari ane ya bro mohon maaf bila ada salah kata, piss love and bimbim :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Infringement Checker