google

Pagerank

Pages

Blogroll

Daftar Syukur dan Daftar Keinginan

By Bim

Sabtu, 21 Februari 2015

selamat pagi bro,

selamat hari minggu  broo dan sista hahaha, selamat datang di bubblelinkz bersama saya kang/bang bim :v biar rada gahol dikit bro menjurus ke alay, hahaha, okey bro pagi ini saya akan membuat daftar syukur dan daftar keinginan saya, ini bertujuan sebagai pengingat di saat anda sedang mengalami sebuh masalah atau di saat anda lupa akan keinginan atau cita cita anda.

ok bro by the way ini sangat berguna bro, biasa nya di saat kita merasa dunia menjauhi kita, kita akan lupa akan nikmat nikmat dan syukur yang sudah ada di sekeliling kita, dan di saat kita binggung kita akan lupa akan keinginan keinginn kita yang membuat kita menjadi seakan hidup tanpa tujuan.

"bahaya loh bro/ sista di saat kita lupa bersyukur dan lupa akan keinginan kita"

ok bro kita mulai saja

Daftar Syukur Muhammad soihin aka bim

- saya bersyukur atas hidup yang saya jalani
- saya bersyukur atas di kasih keluarga besar
- saya bersyukur menjadi sulung 
- saya bersyukur Allah SWT. mengutus ke dunia tidak kurang satu bagian pun
- saya bersyukur di beri ujian dalam hidup saya
- saya bersyukur masih sehat
- saya bersyukur banyak kerabat di sekeliling saya
- saya beryukur masih bisa kuliah
- saya beryukur atas hidup yang saya jalani
- saya bersyukur bisa mencintai seseorang
- saya bersyukur saya mencintai sodara sodara saya
- saya sangat bersyukur di beri orang tua yang baik dan mengarahkan saya ke jalan yang benar
- saya beryukur saat pagi hari saya bisa membaca AL Qur'an
- saya bersyukur masih mempunyai rumah tinggal
- saya bersyukur dan senang atas semua yang terjadi di hidup saya
- saya bersyukur masih di beri nikmat sehat 
- saya bersyukur atas hal hal di sekeliling saya
- saya bersyukur mempunyai motor, laptop, handphone, pakaian, dan jaket jaket
- saya bersyukur punya jam tangan, sepatu
- saya bersyukur har ini cerah
- saya bersyukur masih bisa hidup sampai sekarang
- saya bersyukur saya ganteng
- saya bersyukur bisa nge blog
- saya bersyukur punya hal yang dapat di bagi kepada kalian broo/sista
- saya beryukur bisa menulis di artikel ini 

ok bro di atas adlah daftar syukur saya ok sekarang masuk ke daftar ke inginan saya ok lets go

Daftar Keinginan Muhammad soihin aka bim

- saya ingin naik haji bareng keluarga besar saya, ayah ibu, dan adik adik dan istri saya kelak kalo sudah menikah (amin)
- saya ingin punya laptop  alienware
- saya ingin punya motor ducati panigle
- saya ingin punya rumah yang dekat dengan mesjid
- saya ingin bisa mengelilingi 7  keajaiban dunia
- saya ingin camping lagi bareng sahabat
- saya ingin menjadi orang sukses
- saya ingin menjadi anak yang sholeh
- saya ingin membuat kedua orang tua saya menangis bahagia ke tika saya lulus kuliah, menikah, mempunyai seorang anak
- saya ingin membawa seluruh keluarga saya bertamasya ke tempat tempat wisata
- saya ingin membawa keluarga saya berlibur ke yogyakaryta (ini kota banyak kenangan nya )
- saya ingin punya seorang wanita yang tangguh, cantik, taat beragama, ga rese dan asik di ajak ngobrol dan jalan jalan
- saya ingin selalu jujur, dan konsisten di jalan yang baik
- saya ingin menjadi ceo di sebuah perusahaan besar
- saya ingin ke san siro
- saya ingin pergi liburan ke seluruh dunia
- saya ingin di gajih kelak 500 juta perbulan(pasti)
- dan lain lain


sekian bro Daftar Syukur dan Daftar Keinginan
saya bro, saya yakin  dan percaya semua hal di atas akan terjadi, saya yakin seyakin yakin nya, dan saya percaya Allah akan memberikan semua nya,

ok bro mulai sekarang coba kalian membuat Daftar Syukur dan Daftar Keinginan kalian,
dan bacalah Daftar Syukur dan Daftar Keinginan saat kalian sedang merasa senang dan sedih, dan percaya lah Daftar Syukur dan Daftar Keinginan kalian dapat membuat kalian bersyukur dan ingat akan tujuan hidup ini.

sekian dari saya bro mohon maaf bila ada salah kata,
salam saya bim aka muhammad solihin, bye bye bro / sis
share kan bro jika ini bermanfaat.

 salam blogger

1 komentar:

Protected by Copyscape Online Infringement Checker