google

Pagerank

Pages

Blogroll

Teman Yang Tidak Bernyawa

By Bim

Selasa, 19 Mei 2015

haloooooooo brooooo,

selamat malam ketemu lagi ama gue, bim di blog diari mimpi, hehehe setelah 3 mingguan lebih vakum akhirnya gue masuk lagi ke dunia perbloggingan.


ok bro gue mau membahas tentang persahabatan antara manusia dan teamn teman nya yang ga bernyawa, hehehehe.

kenapa ga bernyawa bim?
#kalem bro pasti gue jawab

kamu tau apa artinya sebuah teman bagi hidup kita?
menurut saya, merekalah adalah orang orang yang baik kalo di lihat dari kaca mata hantu :v hahaha, dan gue bersyukur keluarga atau teman teman saya ada di sekeliling saya walau pun  rese bin nyebelin tapi gue bahagia.

waktu menunjukan pukul sebelas menjelang siang, gue membayangkan ada hal hal yang baik akan terjadi, dan tidakterlintas sedikitpun hal itu akan terjadi.

siang itu partner saya akhirnya tidak kuat lagi menahan beban kehidupan  di dunia inihahaha, biarlah lebay, ga tau kenapa atau mungkin komponen dalam motherboard overheat yang mengakibatkan terbakar nya ic power teman sekaligus partner saya.

tiba tiuba dengan wajah yang tidak biasa, saya pun kaget, rasa nya seperti di sambar petir di siang bolong mengetahui partner saya koma, rasa di dalam hati sangat bercampur adukdan tidak percaya partnner saya mati suri.

bagi gue partner gue adalah teman yang ga banyak ngeluh, dan selalu tau gimana keadaan kita, sekarang dirimu koma , mati ga ada tujuan, tapi tetep bro gue sangat senang menikmati hari hari selama lu masih hidup.

terima kasih atas waktu nya selama 3 tahun lebih ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Infringement Checker