google

Pagerank

Pages

Blogroll

Setiap Pilihan itu Benar

By Bim

Senin, 09 Maret 2015

hai bro whats up bro ketemu lagi sama gue bim aka solihin di bubblelinkz.blogspot.com

ok bro di pagi yang indah ini (padahal masih gelap) gue akan membahas tentang setiap pilihan yang kita buat, ok bro langsung aja.

Setiap Pilihan itu Benar



Dalam hidup kita dihadapkan oleh banyak pilihan. Entah tentang memilih pekerjaan, bisnis, teman, hingga memilih wanita yang ingin dekat dengan kita, iya hidup kita selalu berhubungan dengan setiap pilihan yang kita buat entah itu slah atau pun benar, tapi yang menjadi persoalan adalah kadang kita RAGU untuk menentukan pilihan karena kita takut SALAH PILIH.




Jadi, bagaimana seharusnya kita MEMILIH dengan benar? (entahlah, hehehe bohong bro)

Pada dasarnya, SEMUA PILIHAN ITU BENAR. Jadi, jangan takut untuk MEMILIH. LAKUKAN SAJA.

kenapa gitu?,
di saat membuat pilihan berarti kita percaya dan yakin akan masa depan dengan pilihan kita saat ini, jadi kenapa kita musti ragu bro.

Jika kita memilih dan pilihan kita benar, SELAMAT MENIKMATI.

Jika kita memilih dan pilihan kita SALAH,
kita jadi TAU mana pilihan yang BENAR. Jadi dengan kata lain, pilihan yang salah merupakan PROSES untuk mengetahui pilihan yang benar.

PILIHAN YANG SALAH adalah juga sebuah PILIHAN YANG BENAR karena jika kita tidak memilih yang salah, maka kita tidak akan tau mana pilihan YANG BENAR.

Jika kita TIDAK PUNYA PILIHAN, maka PILIHLAH JALAN SATU2NYA itu, karena MEMILIH SATU2NYA JALAN adalah juga sebuah PILIHAN. Justru sesuatu akan terjadi dan PILIHAN-PILIHAN LAIN baru akan timbul jika kita MENJALANI satu2nya pilihan tersebut.

Jika kita TIDAK DAPAT MEMILIH, maka PILIHLAH untuk TIDAK MEMILIH, karena TIDAK MEMILIH juga merupakan suatu pilihan. Saat kita memilih untuk tidak memilih, maka SESUATU akan terjadi. Jika sesuatu yang terjadi adalah hal baik, NIKMATI. Jika tidak, lihat kembali PILIHAN apa yang tersedia SAAT ITU, dan PILIHLAH sesuatu.

Jadi intinya bro Jangan pernah MENYESALI pilihan2 yang pernah kamu buat, karena SEMUA pilihan yang telah kamu buat adalah pilihan yang MEMBAWA MU kepada KAMU yang (kurang lebih) LEBIH BAIK dari kamu yang terdahulu.

ok bro sekian dari gue bim aka solihin mohon maaf bila ada salah kata atau sudut pandang dalam artikel ini selamat hari selasa broooooooooooooooooooooooooooo

bantu share ya bro biar bermanfaat TERIMA KASIH

5 komentar:

  1. jangan takut memilih,,manteplah

    bw gan www.atheano-gv.blogspot.com

    BalasHapus
  2. setuju bro ,live is a choices (b)

    BalasHapus
  3. tapi bro ada pilihn yang membuat kita kepada jalan kesesatan, apakah pilihan itu benr?

    BalasHapus
  4. tidak semua pilihan itu benar jika menurut saya , tapi pilihan yang salah pun ada dan itu harus di hadapi dengan santai,sabar dan senyuman.

    BalasHapus
  5. kalau bingung menentukan pilihan , kita bisa minta pertolongan sama yg maha kuasa gan

    BalasHapus

Protected by Copyscape Online Infringement Checker