google

Pagerank

Pages

Blogroll

MIMPI Dreams come true

By Bim

Selasa, 03 Februari 2015

KEAJAIBAN MIMPI




             Haallo bro ketemu lagi bareng saya sang pujangga yang ga tentu arah mikirin uang kuliah, mimpi, dan travling. yang belum ketemu penyelesaian nya hahahaha siang ini saya akan menyam paikan arti mimpi  menurut pandangan saya sebagai anak kuliahan.
            
             kita tau mimpi dan cinta adalah 2 hal yang saling terikat dalam kontek yang kadang sama namun berbeda, kenapa berbeda maupun sama? ya cari aja sendiri, hehehee, becanda.... :D piss,


            MIMPI adalah suatu hasrat yang selalu kita impikan dari mulai kita kecil dan berharap di masa depan akan terjadi, YA mimpi itu akan menjadi kenyataan jika kita serius menekuni nya, mempelajari nya, memimpikan nya, merasakan nya, di saat kita bisa merasakan apa yang di sebut mimpi secara tidak langsung kita jatuh CINTA(ntar di bahas, kalem brooooooooo..) kita memiliki rasa ingin mempunyai dan rasa itulah yang menjadi booster kita dalam menggapai impi mimpi kita.

       
           saat saya kecil ibu, atau pun ayah, sering bertanya apa mimpi kamu nak, secara polos anak menjawab mau jadi pilot pak, mau jadi dokter bu, mau jadi pemain sepak bola, bu dan lain lain, memang ini sangat baik namun, seiring berjalan nya waktu dan bertambah dewasa kita mulai lupa akan mimpi mimpi kita, WHY karna apa, ya itulah manusia kadang kita tidak fokus dengan apa yang kita inginkan dan terjebak dalam keinginan sesaat yang melupakan mimpi mimpi kita.

          bagi sobat blogger yang membaca ini saya hanya mengingatkan betapa indah nya mimpi anda anda sekalian, cobalah pikirkan sejenak apa dan pahami apa mimpi anda, jika tulisan ini dapat mengingatkan anda saya sangat bersyukur, jujur secara pribadi saya pun lupa akan mimpi saya, namun setelah saya berpikir saya mulai mencari lagi apa mimpi saya, apa hasrat terbesar saya dari kecil, dan akan memulai mewujudkan nya walau ini terlambat, saya yakin mimpi saya akan menjadi kenyataan,,
     
         salam blogger jika ini bermanfaat bisa di share kan maaf kalo masih acak acakan dalam penulisan, saya hanya berusaha mengeluarkan apa yang ada di pikiran saya, :D
SALAM DAMAI

7 komentar:

  1. keren gan jadi terenung sayangnya kurang rapi aja tulisannya

    BalasHapus
  2. Mimpi merupakaan gerbang impian aanda sendiri :)

    BalasHapus
  3. Keren Gan :D

    kunbal :
    rifki-kun.blogspot.com

    BalasHapus
  4. keberhasilan berawal dari mimpi :)
    semangat gan hehe
    kunbal : andhika-notes.com

    BalasHapus
  5. Nice post :)

    kunbal: http://infosharingtekno.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. keren gan jadi semangat :)

    kunbal: http://akmalshare.blogspot.com/

    BalasHapus

Protected by Copyscape Online Infringement Checker