google

Pagerank

Pages

Blogroll

Mana Awal dan Mana Akhir (semua ga instan)

By Bim

Selasa, 03 Februari 2015

selamat malam broo....
           ketemu lagi bareng saya bim di blog sederhana saya bubblelinkz, malam ini saya akan menceritakan sedikit motivasi tentang hidup yang saya dapatkan secara tidak langsung di polsek cimahi (lagi nganterin adik bikin sim, hehehe jangan berfikir yang macem macem hahaha piss),,
     
          hari itu hari sabtu kebetulan saya lagi libur semester kuliah, pagi hari nya tepat pukul 8.30 pagi saya mengantar adik saya untuk membuat sim di polsek cimahi, intinya mah pingin cepet punya sim adik saya karna tuntutan pekerjaan nya mengharuskan mempunya sim, maklum adik saya seorang teknisi jaringan di salah satu provider internet di jakarta,, upss kembali ke topik.
     
          jam menunjukan sudah pukul 10 pagi waktu polsek cimahi, tapi adik saya belum di panggil juga untuk mengikuti tes teori, beberapa saat kemudian(bohong 30 menit kemudian hahhaa) adik saya di panggil untuk mengikuti tes teori, saya pun langgsung menunggu di di ruang tunggu polsek cimahi yang ada di luar gedung, saya duduk di samping bapa bapa, yang ternyata sangat asik di ajak ngobrol(ini dia aktor utama nya).

      selang beberapa saat saya bertanya kepada bapak di sebelah saya:
saya:"lagi nungguin siapa pak"
bapak:"oh engga saya lagi nungguin tahap akhir bikin sim mobil tinggal foto aja, kalo kamu?"
saya:"saya mah lagi nganterin adik pak bikin sim c, kenalin saya solihin"
bapak:"saya efendi"
   
       kami pun larut dalam obrolan yang menyenangkan, bisa di bilang begitu, mulai dari topik bikin sim nembak, masalah hidup, acara ketilang di jalan, hahah semua topik kami bicarakan, dan akhirnya beliau menceritakan pengalaman nya yang membuat saya salut !!
   
       beliau adalah anak yang terlahir dari keluarga sederhana, setelah lulus sekolah menengah atas beliau, tinggal ngekost sambil melanjutkan kuliah nya, di karenakan tidak enak hati kepada orang tua beliau mencari kerja, dan menjadi waiter di salah satu cafe di braga, dan naik pangkat menjadi bartender, di usia nya yang menginjak 21 tahun beliau melaksanakan kuliah pagi dan menjadi bartender di malam hari,,

kata beliau
"kalo saya mampu dan mau saya ga akan menyerah walau itu sulit"
saya kagum(admin) dalam kisah hidup beliau, walau beliau bercerita suka dan duka kerja di cafe karna pagi kuliah malam hari sampai jam 4 subuh bekerja,, WOW AMAZING, katanya walau pun letih ya jalanin aja, setelah lulus kuliah beliau keluar menjadi bartender beberapa bulan beliau hidup tanpa arah karna belum punya kerjaan, segala pekerjaan sampngan beliau lakukan demi bisa mendapatkan uang dari mulai mengecet di pasar baru, dan lain lain, dan sampai suatu ketika beliau di tawari menjadi sales mobil oleh tean nya((inilah titik balik dalam hidup beliau(bapak efendi)
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Infringement Checker