google

Pagerank

Pages

Blogroll

LIGHT NOVEL BREATH OF FIRE

By Bim

Jumat, 06 Februari 2015

haloo brooo,
     selamat sore yang indah ini (padahal mendung hujan), entah kenapa sejak memulai bikin blog ini bubblelinkz tanpa saya jadi suka nulis cerita yg aneh aneh, dan entah beberapa jadi suka mulai bikin artikel atau cerita, hahaha, biarlah karna ini blog di buat juga sebagai sarana pelepasan emosi dan menyalurkan kreatifitas(mungkin).
             hari ini sangat lambat dan entah kemasukan apa, saya teringat game ps 1 breath of fire 4, masa lalu hahaha, walau pun lawas game ini bisa di bilang cukup bagus di class nya, dari mulai grafis jalan cerita dan scen pertarungan nya pun bagus dan dari segi sudut pandang nya bisa di bilang enak di pandang, walau pun ini game bergendre petualangan game ini juga juga memasukan mini game berupa misi misi sederhana,teka teki yang harus di pecahkan, pokonya ga rugi deh nyoba game breath of fire 4, game ii tidak jauh berbeda dari legend of legaia, final fantasy series.
            karna penasaran saya mencoba mencari jalan cerita BOF 4 di google namun entah apa yang saya dapat, bukan nya jalan cerita yang di dapat, melainkan waltrough dan scen scen penting saja yang didapat, karna saya tidak menemukan nya jalan cerita yang saya inginkan saya mencoba membuat sebuah light novel BOF 4 sesuai jalan cerita dalam game yang saya mainkan.
           ok brother proyek light novel BOF akan terbit 5  hari sekali tergantung jika tidak ada halangan di dunia nyata, ikuti jalan cerita nya stay tune di bubblelinkz ya salam bloggers

ok bro ini prolog jalan cerita BOF 4


BREATH OF FIRE 4

Seorang (seekor?) naga lahir kedunia, namun jiwanya terbelah dua. Satu menjadi Ryu dan satunya lagi menjadi Fou-Lu. Naga tersebut bernama Yorae Dragon yang akan menjadi penentu nasib dunia. Fou-Lu sendiri mempunyai tujuan untuk menghancurkan dunia. Apakah Ryu akan bergabung dengan Fou-Lu untuk menguasai dunia atau malah sebaliknya. Semuanya bermulai dari sini.. . 

1 komentar:

  1. Hello buddy,bestkan game ni jom tengok saya novel saya sebab saya dah tengok novel awak.Mungkin tak sehebat novel awak tapi tengoklah sampai chapter 12.

    Link:http://novelringanmalaysia.blogspot.my/?m=1

    BalasHapus

Protected by Copyscape Online Infringement Checker