google

Pagerank

Pages

Blogroll

10 Cara Mudah YANG SALAH UNTUK Mendapatkan PACAR

By Bim

Sabtu, 13 Agustus 2016


Untuk mendapatkan pacar sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ente ga perlu perlu minder apabila ente merasa tidak memiliki penampilan fisik layaknya bintang sinetron. Ada berbagai hal di luar penampilan fisik yang bisa membuat orang lain jatuh cinta, dan justru hal-hal inilah yang jauh lebih penting dan bisa membantu ente mendapatkan pacar dengan mudah. Langsung saja, berikut tipsnya dari ane buat ente om om pembaca


10. Bersikap ramah


Langkah pertama untuk mendapatkan pacar sebenarnya tidak sulit : cobalah untuk bersikap ramah kepada orang lain. Cobalah untuk secara hangat menyapa teman-teman anda, terutama pada orang-orang yang potensial menjadi "target" atau calon pacar anda. Banyak-banyaklah senyum dan jangan memasang muka cemberut di depan umum.

SALAH BESAR
bersikap ramah memang penting tapi itu cuma membuat anda menjadi orang yang membosankan dan mungkin ente cuma keliatan kaya orang yang NGAREP hahaha, saran ane be your self aja, ente mau kasar, genit, atau galak toh pasti ada yang suka ko, :v




9. Tampil rapi dan bersih

Anda tidak perlu untuk selalu tampil dengan barang-barang bermerek rancangan desainer terkenal untuk mendapatkan seorang pacar. Cukup untuk selalu tampil rapi dan bersih, karena bagaimanapun penampilan berperan penting dalam membangun kesan orang lain terhadap anda. Selalu gunakan pakaian yang sudah dicuci bersih, hindari untuk memakai pakaian dua hari-berturut-turut. Jika anda memakai kemeja, pastikanlah untuk menyetrikanya.

Kebersihan badan anda juga perlu diperhatikan, terutama kebersihan rambut, mulut, dan kuku. Dengan penampilan yang lebih rapi, otomatis anda akan terlihat makin percaya diri.

SALAH BESAR 
hahaha ane mah aneh dengan ente tampil rapih apa ngejamin ente nyaman dengan diri ente saat akan nembak cewe, ya ga lah, dengan ente comfort atau nyaman dengan pakaian yang ente pake walau pun kucel ente tetep keliatan ganteng ko, karna yang target liat adalah ente yang real bukan ente yang palsu berbalut pakaian rapih.


8. Berusahalah untuk berbincang-bincang dengan "target" anda


Mungkin hal ini terdengar sangat sulit bagi beberapa orang, tapi cara paling ampuh untuk membuat anda lebih mudah memperoleh pacar adalah dengan cara mengajak sang "target" untuk berbincang-bincang. Saat awal pendekatan, cobalah untuk berbasa-basi dan sekedar mengucapkan salam. Jika kebetulan anda menemukan momentum yang tepat, manfaatkanlah untuk bercakap-cakap bersama.

IYA SIH
tapi tips dari ane jangan kebanyakan basi basi aja, langsung to the point aja, saran ane banyak jailin si dia aja nanti juga si dia kangen ama ente haahahaha


7. Cari kegiatan di mana anda berdua bisa bersama-sama

Cobalah untuk menemukan waktu-waktu di mana anda bisa melewatkan waktu berdua dengan calon pacar. Jika memang anda tidak bisa masuk di kelas yang sama, carilah berbagai kegiatan ekstrakurikuler atau aktivitas organisasi yang memungkinkan anda untuk menghabiskan waktu bersama. Jika perlu, aturlah jadwal anda supaya sama dengan jadwalnya.

BUSET 
belom pacaran aja udah mau cari tempat berdua memang yakin gitu mau di terima, saran aja banyakin dulu interaksi dan buat dia kangen ama ente 

6. Jejaring sosial

Manfaatkanlah beberapa jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Gunakan juga media ini untuk mengamati latar belakang dan berbagai kegiatan yang menjadi favorit sang target. Jejaring sosial juga bisa dimanfaatkan sebagai media komunikasi yang efektif apabila anda berdua tidak memiliki cukup banyak waktu untuk bertatap muka secara langsung.

SALAH ATUH BRO
kalo kamu suka ya langsung bilang jangan jadi penguntit kaya pengcut, cuma liatin terus tapi ga pernah berani ngomong.

5. Jalin hubungan baik dengan teman-temannya

Langkah lain yang cukup efektif untuk mendapatkan pacar adalah dengan menjalin jaringan pertemanan sebanyak-banyaknya. Bergabunglah dengan aktivitas di mana anda bisa mendapatkan banyak teman, dan ketika anda sudah menemukan target anda, dekatilah teman-teman terbaiknya. Jika perlu, anda bisa menggunakan teman-teman tersebut untuk membantu anda mendapatkan sang target.

SALAH BESAR
jadi yang mau ente pacarin temen nya apa si dia bro :v kaya pengecut aja minta bantuan temen mana keberanian nya.


4. Percaya diri dan dewasa

Baik pria atau wanita akan lebih menyukai lawan jenis yang tampil penuh percaya diri dan dewasa. Dua kriteria ini sangat dicari oleh orang-orang yang mencari calon pasangan hidup atau pacar secara serius. Tidak ada wanita yang tertarik dengan sikap laki-laki yang kekanak-kanakkan, dan sebaliknya mereka akan sangat hormat pada pria yang mampu tampil cool, rasional, dan dewasa.

TAPI GA JUGA AH,
pasangan yang ideal itu pasangan yang meneriama setiap tingkah laku kita, serasi itu bukan karna dewasa tapi karena saling membutuhkan.

3. Beri perhatian khusus untuknya

Berikanlah perhatian lebih pada sang target. Caranya sebenarnya cukup simpel, mulai dari mengucapkan salam dan saling bertegur sapa saat saling berpapasan. Cobalah untuk selalu memahami apa saja yang ia butuhkan dan jika perlu anda bisa menawarkan bantuan kepadanya. Perhatikan juga kapan ia berulang tahun, dan mulailah dengan mengucapkan selamat via SMS, telepon atau jejaring sosial.

IYA GITU
jangan sampe ente ngasih perhastian terus menerus ke gebetan ente, yang ada dia malah ilfeel dan ngangep ente aneh :v


2. Ajak si dia dalam sebuah date atau kencan

Selanjutnya, anda harus mengambil langkah secara signifikan untuk menjadikan ia sebagai seorang pacar. Ajaklah ia untuk melewatkan waktu berdua saja dengan anda, mungkin bisa melalui sebuah undangan untuk nonton film bersama di bioskop atau mengundangnya dalam sebuah makan malam romantis. Intinya, anda harus bisa menemukan momen yang tepat untuk berduaan dengannya.

SALAH 
tunggu gebetan ente ngajak jalan bareng jadi peluang ente berhasil 65%, kalo ente yang ngajak jalan peluang ente cuma 20%, itu juga kalo dia mau jalan pas ente ajak.

1. Tunjukkanlah bahwa anda serius untuk menjadikannya seorang pacar

Anda perlu memastikan bahwa ia menerima semua bentuk perhatian dan perlakuan khusus anda padanya. Tunjukkanlah bahwa anda benar-benar serius dan tidak main-main untuk menjadikannya sebagai seorang pacar. Hal ini sebenarnya cukup mudah, hanya dengan terlihat tidak terlalu banyak mendekati pria atau wanita lain dalam komunitas anda.

OH GITU YA
ya ga lah , seerti yang ane bilang terlalu ente ngebet ya dengan cepat target ente menjauh hahaha, karna cinta datang karena suka sama suka.

sekian dari ane jika ini membantu ente tolong sebarkan ya bro kalo berguna :v

1 komentar:

Protected by Copyscape Online Infringement Checker