google

Pagerank

Pages

Blogroll

Ucapan, Waktu, dan Kematian

By Bim

Senin, 05 Oktober 2015

Keikhlasan adalah sebuah kata yang bagi sebagian orang adalah hal yang paling sulit di laksanakan, entah apa arti sebuah rasa keikhlasan saya pun kurang paham, karana jujur keikhlasan itu datang dari pikiran yang tenang.

Ucapan mungkin terdengar aneh ya, tapi tau kah kamu peribahasa Mulut mu HArimau Mu  
yap betul ucapan yang telah keluar dari mulut itu adalah sebuah Pedang bermata Dua, dia bisa membantumu dan juga bisa membuat mu terluka, terlepas dari apapun yang kamu ucapkan, ingat sesuatu yang pernah di ucap tidak akan bisa di tarik kembali.

waktu adalah sebuah peristiwa yang terus berjalan, tidak peduli kita diam atau bergerak dia tetap berjalan mendahului kita, entah apa definisi waktu dalam sepersekian detik dia terasa cepat namun dalam sepersekian tahun dia sangat lambat. karna waktu ga akan pernah bisa kembali sama seperti dengan ucapan.

kematian adalah hal yang wajar bagi setiap mahluk hidup di dunia ini,  memang dalam satu waktu kematian selalu beringan dengan penyesalan, kehilangan dan  rasa tidak rela di tinggalkan orang orang yang kita sayangi, tapi apalah arti kematian jika kita hanya menutup mata pada rasa kehilangan, kematian selalu mempunyai cara nya sendiri sendiri untuk memberikan kesan dan pesan kepada yang hidup bahwa kita semua akan mati.

Kematian, Waktu, dan Ucapan selalu berjalan beriringan, dalam arti kata sesuatu yang tidak bisa di ulang kembali
#bim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Infringement Checker