google

Pagerank

Pages

Blogroll

Sebentang Jaring Kepercayaan.

By Bim

Sabtu, 08 Agustus 2015

Sebentang Jaring Kepercayaan.

arti percaya dalam hidup

kepercayaan mungkin ini yang menjadi acuan setiap orang dalam menjalani hidup nya, entahlah itu kepada orang2, produk, jasa transportasi atau apapun yang ada di dunia ini pasti berlandaskan pada kepercayaan.

Bila anda tak percaya pada seseorang, maka kebaikan apa pun yang dilakukannya tetap mengundang keraguan dalam diri anda. Tanpa disadari anda mendapati selalu saja ada kesalahan dalam tindakannya. Ketidakpercayaan menyanyat lebih tajam daripada kritik pedas.

Sebaliknya, bila anda percaya pada seseorang, semua kekeliruan yang dilakukannya adalah titik tolak untuk melakukan perbaikan. Tanpa disadari anda terdorong untuk membenahi dan mengisi kekurangan yang ada. Kepercayaan adalah jaring penyelamat bagi setiap peloncat yang gagal.

Keberhasilan bukan hanya karena kerja keras anda sendiri, pasti ada sebentang jaring kepercayaan yang dihamparkan oleh para pembimbing anda. Sedangkan kegagalan seringkali diakibatkan gagalnya anda meraih kepercayaan orang lain.

Uniknya, anda hanya akan meraih kepercayaan manakala anda mau mempercayai orang lain pula. Tali yang kuat terpilin dalam simpul yang kuat. Saling mempercayai adalah simpul yang jauh lebih kuat.

satu kesalahan bisa membuat seribu kebaikan hilang  
karna percaya itu timbul dari hati bukan analisa berbelit belit, dengan timbangan apakah menguntungkan bagi diri atau orang lain, karna percaya lah jika kamu percaya kepada seseorang percayalah dengan hati mu dan percayalah semua perasaan mu akan tersampaikan, #bim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Infringement Checker