google

Pagerank

Pages

Blogroll

Mengetahui Apa Yang Paling Anda Inginkan !

By Bim

Minggu, 24 Mei 2015

hallo bro kembali lagi ama gue di bim di pondok diari mimpi yang bertujuan membuka apa wawasan, apa tujuan hidup kita, dan semua tentang mindset atau pola pikir kita ok bro kita semua sama di sini termasuk gue kita semua belajar.

malam ini gue akan membahas :

TUJUAN APA YANG PALING ANDA INGINKAN DALAM HIDUP INI



Anda akan tetap bingung mencapai sebuah tujuan jika tidak tahu secara pasti apa yang benar-benar anda inginkan secara spesifik dan memiliki alasan yang kuat, why?

contoh nya mungkin seperti ini:

Salah: Saya ingin mendapat kebahagiaan!

Benar: Saya ingin menghasilkan kebahagiaan agar semua orang di sekeliling saya merasa bahagia!

Jika hanya ingin mendapatkan kebahagiaan saja, itu tidak spesifik! Karena anda tidak  menuliskan dari mana dan untuk apa. Coba buatlah diri anda benar-benar tahu apa yang  anda  inginkan  lebih  spesifik  dan  berikan  alasan  yang  kuat  mengapa  anda  menginginkannya. Dengan cara itu anda bisa menemukan dan tahu apa saja yang harus  anda kerjakan, apa yang harus anda lakukan dan dari mana memulainya. Dijamin 100%  pasti anda bisa! 

ini nyata bro di saat kita menginginkan apa apa hasrat terbesar kita dan kita penasaran sebelum hasrat itu terpunuhi, pikiran kita akan memberi road map atau pola pikir menuju apa yang kita inginkan.

ok bro bukan gue terlalu naif, tapi percaya bro kalo kita mau dan kita serius ingin mendapatkan tentukan dari sekarang apa keinginan kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Infringement Checker