google

Pagerank

Pages

Blogroll

Perubahan ! Proses Ga Akan Menghianati Hasil

By Bim

Sabtu, 28 Februari 2015

selamat minggu pagi bro dari ane di daerah cimahi,


hello whats upss bro,
Pagi ini tema kita adalah perubahan !  

gue yakin kita sebagai manusia pasti mengalami yang nama nya perubahan, setiap detik, menit, dan jam diri kita mengalami perubahan, tapi kita kadang ga sadar, hahaha (itu yang gue rasain bro) skip, back to topic.

kita selalu berubah?
alur manusia, ayah dan ibu kita, lalu hamil lah ibu kita, lalu jadi lah kita berupa sebuah janin, lalu ibu kita melahirkan, lalu jadi lah kita dalam bentuk bayi yang suci.

proses perubahan adalah alami, sadar atau tidak nya kita, ini terjadi bro, dari mulai kecil, rasa jatuh cinta, rasa ambisius, semua terjadi secara alami tanpa kita sadar kita mengalami nya dan ini manusiawi broo.

proses perubahan selalu memberi dampak positif kepada kita tergantung cara pandang  kita melihat nya, coba kita ibaratkan kita baru lahir(ya masih bayi lah) lalu kita mulai belajar berjalan, belajar berlari, ini bentuk suatu perubahan dan bentuk anugrah tuhan yang sangat indah.

kadang kita berfikir kenapa hidup kita ga ada perubahan, salah bro !
hidup kita berubah tapi kita ga melihat proses nya, mungkin proses nya tertutup oleh pikiran negatif kita.

"proses ga akan menghianati hasil"

ya benar,
jujur gue sekarang masih jadi pecundang bro, yang kadang gue sering menyerah pada saat mencoba memulai sesuatu dan gagal di akhirnya, ya namanya juga masih proses bro ke arah yang lebih baik jadi gue sekarang memutuskan selalu yang terbaik buat hari esok.

kesimpulan nya bro,

di saat kita mencoba dan kita pesimis ok artinya kamu gagal,
namun,
di saat kita mencoba dan kita optimis ok artinya kamu berhasil,

sekian dari saya corat coret artikel yang sederhana ini mohon maaf kalo banyak tulisan yang salah ejaan atau salah kata, selamat hari minggu bro dan have a nice day ! bimbim

6 komentar:

  1. nice post,, ane bacanya belakangnya doang,, soalle artikel panjang bgtt ,, heheehe

    BalasHapus
  2. intinya kita harus mencoba gan :D

    BalasHapus
  3. bener banget gan.. kalau kita berusaha pasti berhasil :)

    BalasHapus
  4. makasih gan artikelnya bikin saya semngat untuk menghadapi proses hidup ini

    BalasHapus
  5. Perubahan wajib dilakukan..soal hasilnya gimana nanti aja..


    salam admin satriyoku

    BalasHapus

Protected by Copyscape Online Infringement Checker