google

Pagerank

Pages

Blogroll

Apa Itu cinta dan Apa Itu Sayang

By Bim

Senin, 16 Februari 2015

Apa Itu cinta dan Apa Itu Sayang


 kemaraen kemaraen baru abis valentine ya, pantesan banget hits sekali gambar lope ga di tipi dan ga di media social, dan yang paling hits adalah beli coklat berhadiah alat kontrasepsi :V gokil abis cuy, hahaha ini ga mendidik bro, malah lebih merusak moral anak bangsa yang pada mengenal cinta.

Indonesia bukan negara barat
jangan samain negara kita yang menganut adat ketimuran di samain ama negara barat yang cuma pake aturan suka sama suka :V, ingat bro cinta itu cuma sesaat yang lebih banyak timbul karena nafsu, bukan kasih sayang.

tapi bitch please lah ngapain valentine valentine nan kalo setiap hari kita bisa membuat banyak cinta di sekeliling kita dengan artian cinta kasih sayang bukan cinta nafsu yang ada dalam konteks positif, kaya cinta pekerjaan, cinta ke orang tua, cinta pelajaran, cinta hobi, cinta persahabatan dan banyak cinta cinta yang ada di sekeliling kita, :D.

Ketika Kau Di Tanya Apa Itu Cinta..
Cinta Itu Adalah Cuma Ingin Nikmati Tubuh Anda.. grin emotikon

Karna Cinta Beda Dengan Sayang..
Karna Sayang Tak Harus Memiliki, 
Tapi Cinta.. Itu Harus Memliki..

Dan Sayang Tak Sebatas Yang Di Cintai 
Mungkin Bisa Teman, Keluarga, ataupun Orang Tua.. Tapi Cinta..?

Apa itu cinta? 
entahlah, karna pemahaman cinta setiap orang selalu berbeda, namun pada akhirnya cinta yang tulus selalu bermuara pada kasih sayang
grin emotikongrin emotikon

sekian ulasan cinta dari saya bro, mohon maaf bila beda pemahaman, mohon maaf juga bila ada salah kata dalam artikel di atas, karna saya mengungkapkan apa yang ada di kepala saya ini di bulan febuari.

salam blogger bro bim

6 komentar:

  1. ANAK CINDTA :D

    cinta deritanya tiada akhir
    kwkkw

    BalasHapus
  2. namanya juga cinta.. perasaan :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. ya namanya juga cinta ga bisa diungkapkan dengan kata ga bisa ditebak ibarat kerja ya cuma bisa usaha,,heheeh makasih gan artikelnya

    BalasHapus

Protected by Copyscape Online Infringement Checker